Minggu, 16 September 2012

secrets of the Muslims

Sebagai banyak orang yahudi,orang sabiin,orang nasrani,orang majusi,dan orang musyrik kitab mereka adalah tulisan dari perjalanan spiritual mereka dan hasil pesan-pesan dari makhluk yang mereka sebut tuhan dan jika mereka terlalu jauh tidak ada petunjuk yang asli dialam sana atau bisikan makhluk alam lain mereka akan terus tersesat selamanya.Andai mereka mau percaya Allah SWT dan hari Kiamat merekapun akan diberi petunjuk atas imannya dan tidak ada rasa takut diantara mereka serta diberi pahala melalui tuhan mereka.Andai mereka tahu Petunjuk yang Allah SWT itu adalah petunjuk yang asli mereka pasti akan sangat menyesal pada hari Kiamat kelak dan mengerti Allah SWT itu adalah tuhan yang sebenarnya dan sebenarnya yang mereka sebut tuhan itu adalah makhluknya yang berkerja sama untuk semesta ini. Kenapa kalian harus saling melecehkan dan saling merugi yang berujung pertumpah darahan?

Kami sebut seperti ini karena ketentuan-ketentuan didalam AlQuran sangat jelas dan nyata supaya makhluk yang bernama manusia tidak kembali liar seperti binatang dan drajatnya pun seperti binatang yang tidak punyai agama tetapi percaya adanya tuhan tetapi tidak beriman kepadanya(mereka adalah ciri orang yang Zalim dan Kafir) dan nanti pada hari kebangkitan setelah hari kiamat yang sudah benar-benar kami hancurkan Bumi ini beserta isinya merekalah golongan orang-orang yang sangat menyesal.

Ketika semakin banyak umat islam yang terpecah-pecah dan semakin sedikit umat yang beriman kepada Allah SWT karena kaum Kafir .Itu tandanya semakin dekatnya hari kiamat besar tiba dibumi ini dimana tidak ada kehidupan dimuka bumi ini semua rantai kehidupan semua terputus. Karena semua ciri-ciri sudah ada didalam AlQuran tetapi manusia tetap membantahnya seperti pada surat Alkahf Ayat 54 yang berisi : Dan sesungguhnya kami telah menjelaskan berulang ulang kepada manusia dalam Alquran ini dengan bermacam-macam perumpamaan,tetapi manusia adalah memang yang paling banyak membantah.

Tetapi pada akhirnya nanti dimana pada hari kebangkitan. sesudah tidak ada lagi rantai kehidupan dibumi ini dan dikumpulkanlah mereka disuatu padang yang amat luas dengan berbagai macam bentuk dan saling berbaris yang panjang mereka orang orang-orang beriman,orang yahudi,orang sabiin,orang nasrani,dan orang musyrik,Allah pasti memberi keputusan diantara mereka pada hari kiamat.sesungguhnya Allah menjadi saksi atas segala sesuatu.

Artinya sesungguhnya orang-orang beriman,orang yahudi,orang sabiin,orang nasrani,orang majusi,dan orang musyrik,Allah SWT akan beri keputusan(mengadili) diantara mereka pada hari kiamat kelak.dan sungguh Allah menjadi saksi atas perbuatan mereka diDunia ini.(AlHajj 17)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar