Jumat, 07 September 2012

Galactic Federation Contact Pertama - Melalui Keanekaragaman Kami Cari Persatuan

Kata kunci dalam kontak pertama adalah Cinta dan Kebenaran. Tidak ada yang akan menjadi seperti itu
sebelumnya. Sebuah reuni yang akan dialami bersama-sama dengan ribuan Peradaban kosmik, hanya di galaksi ini. Ini merupakan langkah demi langkah proses, yang akan memperkenalkan kami kepada keluarga universal.

Media hanya menunjukkan sebagian kecil dari kebenaran tentang apa yang terjadi di Bumi. Orang yang mencari jawaban akan harus menemukan mereka sendiri. Yang benar adalah bahwa perubahan yang lebih besar dan lebih kuat daripada siapa pun bisa membayangkan. Planet kita adalah tentang untuk keluar dari cangkang lama dan bangkit untuk frekuensi yang lebih tinggi dan bahwa setiap orang yang hidup kekhawatiran pada dirinya.

Sekarang saya ingin berbicara tentang implikasi dari kontak pertama.

Orang-orang akan melihat dan merasakan Kontak ini Cosmic dengan cara yang berbeda, tergantung pada keyakinan mereka.

    Beberapa akan melihat mereka sebagai penyelamat, "menyelamatkan" mereka dari Kejahatan.
    Beberapa akan melihat mereka sebagai Malaikat yang "di atas" orang bumi.
    Beberapa akan Takut mereka karena mereka "merasa sesuatu yang tidak diketahui".
    Beberapa akan memiliki emosi yang sangat beragam dan merasa sangat bingung.
    Beberapa akan melihat dengan hati mereka, hakikat acara ini dan semua perubahan positif itu akan membawa, dalam keadaan Cinta dan Perdamaian.


Tidak ada cara yang benar atau salah untuk melihat ini, "itu hanya". Tapi banyak akan menjadi bingung karena mereka "filter persepsi" atau kacamata tua mereka telah dikenakan sepanjang hidup mereka.

Beberapa orang tidak tahu bahwa kita memiliki jiwa, yang mampu "meninggalkan" tubuh fisik, bahwa kita adalah makhluk Abadi cahaya yang memiliki pengalaman manusia. Beberapa hanya akan melihat kapal-kapal yang Murni kerajinan dimensi 3, karena mereka tidak memiliki konsep "lebih tinggi" Dimensi of Light, dan beberapa tidak akan mampu Pegang Seluruh gambar atau perspektif yang lebih tinggi. Jadi keyakinan akan menjadi "besar" filter untuk bagaimana orang akan "Terjemahkan" apa yang mereka lihat. Beberapa orang akan menghubungkan apa yang mereka lihat, berdasarkan ajaran agama mereka tumbuh dengan dan sebagainya.

Perlahan tapi orang akan mulai menyadari bahwa kita adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman manusia dan bahwa kita adalah satu keluarga.

Ada miliaran orang di Planet ini, dan keluar dari ini, tidak banyak yang tahu pada tingkat sadar apa yang akan terjadi. Banyak hanya akan "bangun" karena mereka akan dipicu oleh tingginya energi Cinta. Jadi kontak pertama adalah kunci bagi banyak orang untuk membangkitkan ...

Pengantar Federasi Galactic adalah seperti "hari ulang tahunmu", tidak ada label yang melekat padanya oleh Keyakinan atau Ide. Ini hanya merupakan Takdir Ilahi kami, kita semua memutuskan dan merencanakan untuk ini. Tidak ada yang "religius" tentang hal itu, itu adalah peristiwa besar, menyambut kami dengan gambaran yang lebih besar dari Cinta, bangun kami dari Matrix Limited.

Untuk menggambarkan hal ini dalam beberapa cara, dapat disamakan dengan kehidupan umat manusia dalam sebuah pondok kecil di dalam hutan dengan tidak adanya Sunlight. Sekarang saatnya untuk melangkah keluar dari pondok itu dan menyadari bahwa kita adalah bagian dari alam semesta dan segala sesuatu yang terhubung dan disinkronkan.

Banyak Orang akan terkejut ketika hal ini diumumkan, karena akan seolah-olah hidup mereka yang berubah "Upside down". Hanya berpikir tentang semua skeptis yang telah menyangkal diri mereka begitu dalam. Ketika ini terjadi, mereka akan memiliki waktu yang sulit "memaafkan diri mereka sendiri". Beberapa orang akan merasa sulit untuk "menafsirkan" apa yang mereka alami melalui perasaan mereka. Dan beberapa mungkin ingin mempertahankan keyakinan mereka. Dan yang dipahami, karena melepaskan dari Anda "keyakinan terbatas tua" tidak akan sesederhana 1 .. 2 .. 3.

Ini adalah di mana Anda semua datang ke dalam gambar. Anda yang membaca pesan ini, untuk menjelaskan, untuk merawat semua orang, dan menjadi contoh. Untuk berbagi apa yang telah berlatih sepanjang hidup Anda. Jadilah Sebuah jangkar of Calm and Peace Dalam kerendahan hati di semua kebingungan.

Semua orang mungkin tidak mampu memahami bahwa semua hal yang terjadi di Bumi saling berhubungan dan terjalin, dan bahwa pergeseran ini adalah sebagai alam sebagai musim semi datang setelah musim dingin. Ini adalah siklus kosmik. Beberapa akan "terpaku" dengan permukaan tersebut kunjungan, dan Anda berada di sini untuk mengajarkan makna yang lebih dalam kontak, dan apa yang akan "membawa ke manusia". Ini adalah Shift Spiritual.

Orang-orang akan membutuhkan banyak bimbingan dan dukungan dalam perubahan ini. Yang tidak hanya 1 .. 2 .. 3 dan melepaskan. Bagi beberapa orang, ini hanya dongeng, dan mereka tidak bisa membayangkan hal ini, bahkan dalam mimpi terliar mereka. Bukankah indah untuk berada di sini dan Jadilah bagian dari "Magical perubahan". Ini bukan semua tentang kontak fisik, itu adalah kontak dengan Ilahi di dalam diri kita, pada berbagai tingkatan.

Anda akan bekerja sama dengan Tim Federation di Bumi, dalam segala macam bidang, tergantung pada gairah hidup Anda. Beberapa contoh dapat:

    New arsitektur yang menguntungkan alam dan kemanusiaan.
    Membuka penyembuhan atau pusat meditasi.
    Mendukung hewan.
    Mendukung orang-orang yang membutuhkan tempat tinggal dan makanan melalui "Teknologi Federasi" berbagai yang akan tersedia bagi semua.
    Membersihkan laut Planet Bumi, lautan dan langit dari polusi.


Kemungkinannya tak terbatas untuk apa yang dapat Anda lakukan. Anda juga akan memiliki sendiri Pribadi "kontak" dalam Federasi yang Tahu siapa Anda, seperti seorang mentor.

Akan ada banyak "Dukungan" dari orang-orang bumi Buddha, yang selalu tahu tentang hal ini, dan datang ke bumi ini untuk Mempersiapkan dan melayani di masa-masa kontak pertama dan Transisi. Anda memiliki banyak pengetahuan dalam diri Anda, yang akan dipicu dalam "kejadian kontak pertama". Ini akan menjadi terburu-buru pengetahuan intuitif, yang telah ada sejak lahir Anda. Ini akan datang ke tingkat sadar ketika kita membutuhkannya.

Anda juga akan dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia dengan mudah, dalam kerajinan shuttle, rasa Freedom akan sangat luar biasa, dan itu akan memakan waktu cukup lama untuk Beradaptasi. Ada juga akan menjadi pusat, seperti pusat "duta", di mana orang dapat "berinteraksi" dengan makhluk dari berbagai dunia seperti Sirius, Andromeda, Pleiades dan banyak lainnya. Akan ada banyak Pendidikan terjadi, melalui berbagai metode, seperti "teknologi sinar hologram". Jadi, Anda akan belajar apa yang terjadi dan mengapa. Tak seorang pun akan tertinggal dan semua akan mendapatkan jawaban mereka.

Dari sudut pandang saya, ini adalah bagaimana kita akan diperkenalkan kepada Federasi Galactic.

    Perubahan Sistem Ekonomi, sistem transisi sementara, karena kita tidak akan butuh uang. Ini lebih bermanfaat bagi layanan berbagi dan bertukar satu sama lain dalam cinta yang murni dan harmoni.
    Media perlahan akan mengumumkan kehadiran mereka secara bertahap. Hal ini telah dilakukan sudah, salah satu contohnya adalah "Proyek pengungkapan dengan Steven Greer", dan banyak lainnya. Jutaan orang telah bekerja pada menelorkan "Energi Kontak pertama", Anda adalah salah satu dari mereka. Itu hanya akan lebih "Headline News" dari sebelumnya, bukan menutupinya.
    Besar "Jalan layang" oleh Federasi Galactic dan Ashtar Command armada di seluruh dunia, tidak ada yang dapat Abaikan. Orang akan dapat Film dan foto penampakan ini kerajinan dengan sangat detail, dan dapat berbagi di Internet, di mana ia akan menyebar seperti api.


Melalui Keanekaragaman Kami Cari Persatuan

Para Peradaban Cosmic adalah "versi yang lebih tinggi" atau ekspresi kita selaras dengan Energi Ilahi. Cosmic orang memiliki tanda tangan energi yang unik seperti yang kita lakukan, kepribadian yang disebut, yang memancar melalui hati mereka. Ini akan merasa mudah untuk berkomunikasi dan bersama sesama saudara dan saudari kita, dan akan ada banyak tertawa dan banyak rasa ingin tahu.

Mereka memiliki apa-apa untuk menyembunyikan, mereka hanya berasal Aura Unik dan kepribadian mereka untuk semua orang untuk melihat dan merasakan. Mereka adalah tuan di menjadi diri sendiri.

Hal ini juga Memperluas bagi mereka untuk menemui kami. Kami adalah refleksi dari mereka, dan Mereka adalah refleksi dari kita. Pertemuan makhluk dari dunia lain, bisa seperti bertemu orang asing di jalan Anda sudah bicara dengan sejenak pendek, tapi tidak tahu.

Kami memilih untuk "menjelma" ke dalam kepadatan dan "terbatas" realitas untuk Perubahan dari dalam, dan banyak dari Federasi dan Ashtar Command selalu "memiliki Eye Kasih pada kami". Mereka sangat menghormati kami untuk pilihan kita untuk datang ke sini dan Dukungan Bumi dan kemanusiaan dalam masa transisi ini. Jadi kita mereka!

Kita tidak bisa Angkatan perubahan dari luar, kami mengundang energi yang lebih tinggi, karena Intent kami, dengan berada di sini di Bumi menjelma dan pembumian Energi Cosmic, itu sebabnya Federasi dapat datang ke Dunia ini, karena kita telah "terintegrasi" Light-Kesadaran dalam Realitas ini. Jika tidak ada "sukarelawan" akan datang ke sini untuk meningkatkan kesadaran, ini jenis "Kontak" tidak akan mungkin.

Kami datang ke bumi dan memilih untuk melupakan semuanya dan perlahan-lahan kami mulai mengingat siapa kami dalam proses ini. Kami perlahan-lahan mengangkat kesadaran kolektif untuk Kesadaran yang lebih tinggi. Jadi ini telah menjadi "jangka panjang" kemitraan, kami mengundang Federasi untuk datang ke sini. Ini bukan kecelakaan.

Jadi orang yang melihat "Kontak Pertama" sebagai campur, lupa bahwa orang-orang dari Sistem Bintang banyak, Universes dan Dimensi telah di sini selama ribuan tahun bekerja terhadap acara ini.

Kami benar-benar akan mengambil kebijaksanaan berada di bumi bersama kita selamanya, dan Share bahwa dengan peradaban lain. Kami juga akan mendukung peradaban baru terbangun lainnya di alam semesta dengan Ascension mereka, seperti Federasi Galactic telah dilakukan dengan kami, dan akan melakukan kepada orang lain. Itu wajar untuk mendukung satu sama lain melalui semua tingkat penciptaan.

Kami benar-benar akan Memiliki keragaman besar di Bumi dalam pergeseran ini, karena makhluk-makhluk dari banyak sistem, akan menjadi bagian dari kontak pertama. Kami akan disajikan kepada mereka yang paling "manusia seperti" pada awalnya, dan kemudian Cat-seperti makhluk, makhluk singa, dan sebagainya, dan apa yang kita sebut reptil, karena semua tidak tinggal dalam kegelapan. Kita tidak bisa menilai orang dengan penampilan mereka, itu adalah hati yang penting.

Kami akan Cari Persatuan Melalui Keanekaragaman dalam kontak ini. Menjadi Salah satunya adalah bukan tentang menjadi Sama. Ini tentang berbagi dan menghormati "keunikan dalam setiap orang" karena mereka. Ada banyak planet "Upacara" dalam peradaban yang berbeda, yang merupakan bagian dari apa yang disebut "budaya" mereka. Kami juga akan membangun sendiri CARA HIDUP di Bumi. Federasi Galactic di sini untuk dukungan, bukan untuk Mengambil alih kita "Tugas".

Nikmati hal-hal sederhana dalam hidup, bahwa Anda mungkin tidak mengalami lagi, karena, segera hal-hal yang tidak akan sama lagi. Realitas kita akan berubah. Saya hanya menyentuh "permukaan" dari apa yang akan datang dan mungkin, tapi ini memberikan Anda ide tertentu dari energi kita akan diperkenalkan.


Anda mungkin bertanya-tanya ketika kontak akan terjadi?

Ini bukan "permainan menunggu". Apakah kita memilih untuk menunggu atau apakah kita memilih untuk BE APA YANG KITA INGIN PENGALAMAN, di sini dan sekarang? Tidak ada yang menunggu. Kami berada di tengah-tengah itu.

"Kontak Resmi" bukan hanya SATU acara, ini merupakan "berlangsung" urutan. Hal ini terjadi sekarang, itu akan meningkatkan dan menjadi lebih dan lebih jelas. Ini tentang menjadi percaya diri dan mengetahui bahwa apa yang kita cari ada di dalam Hati kita.

Saya Federasi Galactic & Asytar Earth Command Duta-Diplomat mewakili Energi Sirian. Saya berharap Anda Perdamaian dan Joy dalam Transformasi Kesadaran. Anda tidak Sendirian, Kami adalah "ALL-ONE". "Misi" saya adalah menjadi perubahan di sini dan sekarang, mengingatkan wisatawan lain saya tentang siapa mereka sesungguhnya, dengan menjadi contoh.

Kata-kata terakhir saya akan, ada yang baru di bawah matahari, Jadilah Visi tertinggi Diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar