Jumat, 07 September 2012

DNA

 DNA MANUSIA ADALAH INTERNET BIOLOGI dan unggul dalam banyak aspek dengan yang buatan. Penelitian ilmiah Rusia langsung atau tidak langsung menjelaskan fenomena seperti clairvoyance, intuisi, tindakan spontan dan terpencil penyembuhan, penyembuhan diri, teknik afirmasi, cahaya yang tidak biasa / aura di sekitar orang (master yaitu spiritual), pengaruh pikiran terhadap pola cuaca dan banyak lagi. Selain itu, ada bukti untuk jenis baru obat di mana DNA dapat dipengaruhi dan diprogram kembali oleh kata-kata dan frekuensi TANPA memotong dan mengganti gen tunggal.

Hanya 10% dari DNA kita sedang digunakan untuk membangun protein. Ini adalah bagian dari DNA yang menarik bagi para peneliti barat dan sedang diperiksa dan dikategorikan. 90% lainnya dianggap "sampah DNA." Para peneliti Rusia, bagaimanapun, yakin bahwa alam itu tidak bodoh, bergabung dengan ahli bahasa dan ahli genetika dalam usaha mereka untuk mengeksplorasi% 90 dari "DNA sampah." Hasilnya, temuan dan kesimpulan hanya revolusioner! Menurut mereka, DNA kita tidak hanya bertanggung jawab untuk pembangunan tubuh kita, tetapi juga berfungsi sebagai penyimpanan data dan komunikasi. Para ahli bahasa Rusia menemukan bahwa kode genetik, terutama di 90% ternyata tidak berguna, mengikuti aturan yang sama seperti semua bahasa manusia. Untuk tujuan ini mereka membandingkan aturan sintaks (cara di mana kata-kata yang disatukan untuk frase bentuk dan kalimat), semantik (studi tentang makna dalam bentuk bahasa) dan aturan dasar tata bahasa. Mereka menemukan bahwa basa DNA kami mengikuti tata bahasa reguler dan punya aturan set seperti bahasa kita. Jadi bahasa manusia tidak muncul secara kebetulan, tetapi merupakan refleksi dari DNA yang melekat kami.

The biofisika Rusia dan molekuler biologi Pjotr Garjajev dan rekan-rekannya juga menjelajahi perilaku getaran dari DNA. [Demi singkatnya saya akan hanya memberikan ringkasan sini. Untuk eksplorasi lebih lanjut silakan lihat lampiran di akhir artikel ini] Intinya adalah: ". Kromosom Hidup berfungsi seperti solitonic / hologram komputer menggunakan radiasi laser yang DNA endogen" berarti ini bahwa mereka berhasil misalnya untuk memodulasi frekuensi tertentu. pola ke sinar laser dan dengan itu mempengaruhi frekuensi DNA dan dengan demikian informasi genetik itu sendiri. Karena struktur dasar DNA-alkali pasangan dan bahasa (seperti yang dijelaskan sebelumnya) adalah struktur yang sama, tidak ada decoding DNA diperlukan.

Satu hanya dapat menggunakan kata-kata dan kalimat dari bahasa manusia! Ini, juga, eksperimen terbukti! Hidup DNA substansi (dalam jaringan hidup, bukan in vitro) akan selalu bereaksi terhadap bahasa-termodulasi sinar laser dan bahkan gelombang radio, jika frekuensi yang tepat sedang digunakan.

Hal ini akhirnya ilmiah dan menjelaskan mengapa afirmasi, pelatihan hipnosis, autogenous dan sejenisnya dapat memiliki efek yang kuat seperti pada manusia dan tubuh mereka. Hal ini sepenuhnya normal dan alami untuk DNA kita untuk bereaksi terhadap bahasa. Sementara para peneliti Barat memotong gen tunggal dari untai DNA dan memasukkan mereka di tempat lain, Rusia antusias bekerja pada perangkat yang dapat mempengaruhi metabolisme sel melalui radio termodulasi cocok dan frekuensi cahaya dan dengan demikian memperbaiki cacat genetik.

Penelitian kelompok Garjajev yang berhasil membuktikan bahwa dengan metode ini kromosom rusak oleh x-ray misalnya dapat diperbaiki. Mereka bahkan menangkap pola informasi dari DNA tertentu dan dikirim ke yang lain, sehingga pemrograman ulang sel untuk genom lain. Jadi mereka? Berhasil berubah, misalnya, katak embrio embrio salamander hanya dengan mengirimkan pola DNA informasi! Dengan cara ini seluruh informasi yang ditransmisikan tanpa efek samping atau ketidakharmonisan ditemui ketika memotong keluar dan kembali memperkenalkan gen tunggal dari DNA. Ini merupakan, dunia-mengubah dipercaya revolusi dan sensasi! Semua ini hanya dengan menerapkan getaran dan bahasa bukan prosedur pemotongan-out kuno! Penelitian ini menunjukkan kekuatan besar gelombang genetika, yang jelas memiliki pengaruh lebih besar pada pembentukan organisme dari proses biokimia dari urutan basa.

Guru spiritual esoteris dan telah dikenal selama berabad-abad bahwa tubuh kita adalah diprogram oleh bahasa, kata-kata dan pikiran. Hal ini sekarang telah dibuktikan secara ilmiah dan menjelaskan. Tentu saja frekuensi harus benar. Dan inilah mengapa tidak semua orang sama-sama sukses atau dapat melakukannya dengan selalu kekuatan yang sama. Para individu harus bekerja pada proses batin dan kematangan dalam rangka membangun komunikasi sadar dengan DNA. Para peneliti Rusia bekerja pada sebuah metode yang tidak tergantung pada faktor-faktor tapi SELALU akan bekerja, asalkan seseorang menggunakan frekuensi yang tepat.

Tetapi kesadaran yang lebih tinggi individu dikembangkan, yang kurang perlu ada untuk semua jenis perangkat! Satu dapat mencapai hasil ini oleh diri sendiri, dan ilmu pengetahuan pada akhirnya akan berhenti untuk menertawakan ide-ide tersebut dan akan mengkonfirmasi dan menjelaskan hasil. Dan itu tidak berakhir di sana? Para ilmuwan Rusia juga menemukan bahwa DNA kita dapat menyebabkan pola mengganggu dalam vakum, sehingga menghasilkan lubang cacing magnet.! Lubang cacing adalah setara mikroskopis yang disebut Einstein-Rosen jembatan di sekitar lubang hitam (ditinggalkan oleh terbakar bintang).? Ini adalah terowongan koneksi antara daerah yang sama sekali berbeda di alam semesta melalui mana informasi dapat ditransmisikan di luar ruang dan waktu. DNA ini menarik bit-bit informasi dan melewati mereka ke kesadaran kita. Proses komunikasi hiper yang paling efektif dalam keadaan relaksasi. Stres, kekhawatiran atau kecerdasan yang hiperaktif mencegah komunikasi hiper sukses atau informasi akan benar-benar menyimpang dan tidak berguna.

Di alam, hiper komunikasi telah berhasil diterapkan selama jutaan tahun. Aliran terorganisir kehidupan di negara-negara serangga membuktikan ini secara dramatis. Manusia modern tahu itu hanya pada tingkat yang jauh lebih halus seperti Tapi "intuisi." Kita juga bisa kembali penuh penggunaan itu. Contoh dari Alam: Ketika semut ratu ini spasial dipisahkan dari koloninya, bangunan masih terus sungguh-sungguh dan sesuai dengan rencana. Jika ratu dibunuh, namun, semua pekerjaan di koloni berhenti. Semut tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan. Rupanya ratu mengirimkan "rencana pembangunan" juga dari jauh melalui kesadaran kelompok mata pelajaran nya. Dia bisa sejauh dia inginkan, selama dia masih hidup. Pada pria hiper komunikasi yang paling sering ditemui ketika seseorang tiba-tiba memperoleh akses ke informasi yang berada di luar basis pengetahuan seseorang. Seperti hiper komunikasi kemudian mengalami sebagai inspirasi atau intuisi. Komposer Italia Giuseppe Tartini misalnya bermimpi satu malam bahwa iblis duduk di samping tempat tidurnya bermain biola. Keesokan paginya Tartini mampu mencatat bagian tepat dari memori, ia menyebutnya Trill Sonata Iblis.

Selama bertahun-tahun, seorang perawat laki-laki 42-tahun memimpikan suatu situasi di mana ia terhubung ke semacam pengetahuan CD-ROM. Pengetahuan diverifikasi dari semua bidang dibayangkan kemudian ditransmisikan kepadanya bahwa ia mampu mengingat di pagi hari. Ada seperti banjir informasi bahwa tampaknya ensiklopedia Seluruh ditransmisikan pada malam hari. Mayoritas fakta berada di luar basis pengetahuan pribadinya dan mencapai rincian teknis tentang apa yang ia tahu apa-apa.

Ketika komunikasi hiper terjadi, seseorang dapat mengamati dalam DNA serta dalam fenomena manusia yang khusus. Para ilmuwan Rusia diiradiasi sampel DNA dengan sinar laser. Pada layar pola gelombang khas dibentuk. Ketika mereka dihapus sampel DNA, pola gelombang tidak hilang, itu tetap. Banyak percobaan kontrol menunjukkan bahwa pola masih berasal dari sampel dihapus, yang bidang energi tampaknya tetap dengan sendirinya. Efek ini sekarang disebut efek DNA phantom. Hal ini menduga bahwa energi dari luar ruang dan waktu masih mengalir melalui lubang cacing diaktifkan setelah DNA telah dihapus. Efek samping yang paling sering ditemui dalam komunikasi hiper juga manusia adalah medan elektromagnetik dijelaskan di sekitar orang yang bersangkutan. Perangkat elektronik seperti pemutar CD dan sejenisnya dapat jengkel dan berhenti berfungsi selama berjam-jam. Ketika medan elektromagnetik perlahan menghilang, perangkat berfungsi secara normal lagi. Banyak penyembuh dan peramal tahu efek ini dari pekerjaan mereka. Semakin baik atmosfer dan energi, semakin frustasi adalah bahwa perangkat perekaman berhenti berfungsi dan merekam tepat pada saat itu. Dan mengulangi menyalakan dan mematikan setelah sesi tidak mengembalikan fungsi, tapi keesokan harinya semua kembali normal. Mungkin ini meyakinkan untuk membaca bagi banyak orang, karena tidak ada hubungannya dengan mereka secara teknis tidak layak, itu berarti mereka baik komunikasi hiper.

Dalam buku mereka "Vernetzte Intelligenz" (Jaringan Intelijen), Grazyna Gosar dan Franz Bludorf menjelaskan koneksi tepat dan jelas. Para penulis juga mengutip sumber menganggap bahwa pada jaman dulu manusia telah, seperti binatang, sangat berhubungan erat dengan kesadaran kelompok dan bertindak sebagai sebuah kelompok. Untuk mengembangkan dan mengalami individualitas kita manusia namun harus melupakan komunikasi hiper hampir sepenuhnya. Sekarang bahwa kita cukup stabil dalam kesadaran pribadi kita, kita dapat menciptakan bentuk baru kesadaran kelompok, yaitu satu, di mana kita mencapai akses ke semua informasi melalui DNA kami tanpa dipaksa atau dikendalikan dari jauh tentang apa yang harus dilakukan dengan informasi tersebut. Kita sekarang tahu bahwa sama seperti di internet DNA kita dapat memberi makan data yang tepat ke dalam jaringan, dapat memanggil data dari jaringan dan dapat menjalin kontak dengan peserta lain dalam jaringan. Jauh penyembuhan, telepati atau "penginderaan jauh" tentang keadaan dll kerabat. dengan demikian dapat dijelaskan. Beberapa hewan juga tahu dari jauh ketika pemiliknya berencana untuk kembali ke rumah. Itu bisa ditafsirkan baru dan dijelaskan melalui konsep kesadaran kelompok dan komunikasi hiper. Setiap kesadaran kolektif tidak dapat bijaksana digunakan selama setiap periode waktu tanpa individualitas khas. Kalau tidak kita akan kembali ke naluri primitif kawanan yang mudah dimanipulasi.

Komunikasi hiper di milenium baru berarti sesuatu yang sangat berbeda: Para peneliti berpikir bahwa jika manusia dengan individualitas penuh akan kembali kesadaran kelompok, mereka akan memiliki kekuatan dewa-seperti untuk membuat, mengubah dan membentuk sesuatu di Bumi! DAN kemanusiaan secara kolektif bergerak menuju suatu kesadaran kelompok dari jenis baru. Lima puluh persen anak-anak hari ini akan menjadi anak-anak masalah secepat pergi ke sekolah. Sistem gumpalan semua orang bersama-sama dan menuntut penyesuaian. Tetapi individualitas anak-anak hari ini begitu kuat sehingga mereka menolak penyesuaian ini dan menyerah kekhasan mereka dalam cara yang paling beragam.

Pada saat yang sama anak-anak lebih banyak dan lebih waskita dilahirkan [lihat buku "Indigo China Children" oleh Paul Dong atau bab tentang Indigos dalam buku saya "Nutze die taeglichen Wunder" (Memanfaatkan Keajaiban Harian)]. Sesuatu dalam anak-anak yang berjuang lebih dan lebih ke arah kesadaran kelompok jenis baru, dan tidak akan lagi ditekan. Sebagai aturan, misalnya cuaca agak sulit untuk dipengaruhi oleh satu individu. Tapi itu mungkin dipengaruhi oleh kesadaran kelompok (sesuatu yang baru untuk beberapa suku melakukannya dalam tarian hujan mereka). Cuaca sangat dipengaruhi oleh frekuensi resonansi bumi, yang disebut Schumann frekuensi. Tetapi mereka frekuensi yang sama juga diproduksi di otak kita, dan ketika banyak orang melakukan sinkronisasi pemikiran mereka atau individu (guru spiritual, misalnya) memusatkan pikiran mereka dengan cara seperti laser, maka secara ilmiah sama sekali tidak mengherankan jika mereka dapat sehingga mempengaruhi cuaca.

Para peneliti dalam kesadaran kelompok telah merumuskan teori tipe I peradaban. Sebuah kemanusiaan yang mengembangkan kesadaran kelompok dari jenis baru akan memiliki tidak masalah lingkungan atau kelangkaan energi. Karena jika ingin menggunakan kekuatan mental sebagai peradaban bersatu, maka akan memiliki kontrol dari energi dari planet asalnya sebagai konsekuensi alami. Dan itu termasuk semua bencana alam! Sebuah peradaban Tipe II teoritis bahkan akan mampu mengendalikan semua energi galaksi rumah mereka. Dalam buku saya "Nutze die taeglichen Wunder," Saya telah menjelaskan contoh ini: Setiap kali banyak orang memusatkan perhatian mereka atau kesadaran pada sesuatu yang mirip seperti waktu Natal, sepakbola kejuaraan dunia atau pemakaman Lady Diana di Inggris kemudian nomor acak tertentu generator dalam komputer mulai memberikan nomor memerintahkan bukan yang acak. Sebuah kesadaran kelompok memerintahkan menciptakan ketertiban di lingkungan keseluruhannya!

Ketika sejumlah besar orang berkumpul sangat erat, potensi kekerasan juga larut. Sepertinya di sini juga, semacam kesadaran kemanusiaan dari seluruh umat manusia diciptakan. (Proyek Kesadaran Global)

Untuk kembali ke DNA: Ini ternyata juga merupakan superkonduktor organik yang dapat bekerja pada suhu tubuh normal. Superkonduktor Buatan membutuhkan suhu yang sangat rendah antara 200 dan 140 ° C berfungsi. Sebagai salah satu baru-baru belajar, semua superkonduktor dapat menyimpan cahaya dan dengan demikian informasi. Ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang bagaimana DNA dapat menyimpan informasi. Ada lagi fenomena terkait dengan DNA dan lubang cacing. Biasanya, ini lubang cacing supersmall sangat tidak stabil dan dipelihara hanya untuk fraksi terkecil kedua. Dalam kondisi tertentu lubang cacing yang stabil dapat mengorganisir diri yang kemudian membentuk domain vakum berbeda di mana misalnya gravitasi dapat berubah menjadi listrik.

Domain vakum diri-bercahaya bola gas terionisasi yang mengandung sejumlah besar energi. Ada daerah di Rusia di mana bola bercahaya tersebut muncul sangat sering. Setelah kebingungan berikutnya Rusia memulai program penelitian besar sehingga akhirnya untuk beberapa penemuan menyebutkan di atas. Banyak orang tahu domain vakum sebagai bola mengkilap di langit. Tampilan perhatian pada mereka di heran dan bertanya pada diri sendiri, apa yang mereka bisa. Saya pikir sekali: "Hello sana. Jika Anda kebetulan menjadi UFO, terbang di segitiga "Dan. Tiba-tiba, bola cahaya bergerak dalam segitiga. Atau mereka menembak melintasi langit seperti pucks hoki es. Mereka dipercepat dari nol sampai kecepatan gila saat meluncur perlahan di langit. Salah satu yang tersisa melongo dan aku punya, seperti banyak orang lain juga, pikir mereka untuk menjadi UFO. Yang ramah, rupanya, karena mereka terbang di segitiga hanya untuk menyenangkan saya. Sekarang Rusia ditemukan di daerah, di mana domain vakum sering muncul bahwa kadang-kadang terbang seperti bola cahaya dari atas tanah ke langit, bahwa bola dapat dibimbing oleh pikiran. Satu telah menemukan bahwa sejak domain vakum memancarkan gelombang frekuensi rendah karena mereka juga diproduksi di otak kita.

Dan karena ini kesamaan gelombang mereka mampu bereaksi terhadap pikiran kita. Untuk menjalankan semangat menjadi satu yang ada di permukaan tanah tidak mungkin seperti ide bagus, karena mereka bola cahaya dapat berisi energi besar dan mampu bermutasi gen kita. Mereka bisa, mereka tidak perlu harus, kita harus katakan. Bagi guru spiritual banyak juga memproduksi bola terlihat atau kolom cahaya dalam meditasi atau selama pekerjaan energi yang memicu perasaan jelas menyenangkan dan tidak menyebabkan kerusakan apapun. Rupanya ini juga tergantung pada beberapa urutan batin dan pada kualitas dan asalnya dari domain vakum. Ada beberapa guru spiritual (orang Inggris muda Ananda, misalnya) dengan siapa tidak terlihat pada awalnya, tetapi ketika seseorang mencoba untuk mengambil foto saat mereka duduk dan berbicara atau bermeditasi dalam komunikasi hiper, satu mendapatkan hanya gambar awan putih di kursi. Dalam beberapa proyek Bumi penyembuhan efek cahaya tersebut juga muncul di foto. Sederhananya, ini fenomena yang harus dilakukan dengan kekuatan gravitasi dan anti-gravitasi yang juga persis dijelaskan dalam buku dan dengan lubang cacing yang lebih stabil dan komunikasi hiper dan dengan demikian dengan energi dari luar waktu kita dan struktur ruang.

Generasi sebelumnya yang punya kontak dengan seperti pengalaman komunikasi hiper dan domain vakum terlihat yakin bahwa malaikat telah muncul di depan mereka. Dan kita tidak bisa terlalu yakin dengan apa yang membentuk kesadaran kita bisa mendapatkan akses saat menggunakan komunikasi hiper. Tidak memiliki bukti ilmiah untuk keberadaan mereka yang sebenarnya (orang yang telah memiliki pengalaman semacam TIDAK semua menderita halusinasi) tidak berarti bahwa tidak ada latar belakang metafisik untuk itu. Kami hanya membuat langkah raksasa menuju pemahaman realitas kita.

Ilmu resmi juga tahu anomali gravitasi di Bumi (yang berkontribusi terhadap pembentukan domain vakum), tetapi hanya orang-orang di bawah satu persen. Namun baru-baru anomali gravitasi telah ditemukan antara tiga dan empat persen. Salah satu tempat-tempat ini Rocca di Papa, selatan Roma (lokasi yang tepat dalam buku "Vernetzte Intelligenz" ditambah beberapa orang lain). Benda bulat dari segala jenis, dari bola ke bus penuh, roll menanjak. Namun peregangan di Rocca di Papa agak pendek, dan skeptis logika menentang masih mengungsi ke teori ilusi optik (yang tidak dapat terjadi karena beberapa fitur dari lokasi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar