Jumat, 07 September 2012

Anda Apakah Menjadi Seorang Manusia Galactic: The Belt Foton


Dikutip dari "Anda Apakah Menjadi Manusia Galactic" oleh Virginia Essene dan Nidle Sheldon penyaluran Sirian anggota Dewan
(Www.paoweb.com)

    Pertama-tama Anda akan masuk melalui apa yang disebut zona nol. Prosedur ini akan memakan waktu kira-kira lima sampai enam hari untuk menyelesaikan, termasuk tiga hari kegelapan total.

    Setelah tindakan ini, Anda akan pindah ke bagian utama dari sabuk itu sendiri dan mengalami siang hari tanpa henti (24 jam sehari). Perjalanan ini biasanya berlangsung sekitar 2.000 tahun dan berakhir ketika Anda surya sistem keluar di ujung sabuk dengan pergi melalui pintu keluar zona nol untuk periode 5-6 hari yang sama.


Namun, dalam siklus ini, Agung Pencipta Angkatan (Allah) telah diatur untuk sistem surya Anda untuk memasukkan gelembung penyelamatan interdimensional yang akan melemparkannya keluar dari sabuk foton melalui dimensi ke-5 dan ke posisi sekitar tiga tahun cahaya dari bintang Sirius Sistem (di Sirius saat ini sekitar 8,3 tahun cahaya dari Bumi). Gelembung ini akan tercapai sekitar tahun 2012-2013 Masehi. Pada akhir periode sekitar 17 tahun (1996-2013) akan menandai akhir dari 24 jam pengalaman siang hari Anda dan membawa kembalinya jadwal 12 jam perkiraan daylight/12-hour malam hari.


Ketika sabuk foton sepenuhnya diwujudkan, tidak akan mengizinkan perangkat listrik berfungsi. Perkembangan seperti akan berarti bahwa baik baterai atau sirkuit listrik akan beroperasi bila bumi berada dalam sabuk foton [17 tahun]. Anda akan memerlukan bentuk baru energi - energi foton - untuk mengoperasikan mantan Anda dan segera-to-be perangkat listrik diubah.
Lain pengembangan utama yang diharapkan terjadi saat Anda mendekati zona nol adalah peningkatan tekanan pada atmosfer planet dan pada permukaannya. Aspek ini juga mulai terjadi seperti dicatat oleh peningkatan kegiatan seismik yang membentang dari 1960-an hingga saat ini. Bumi saat ini dalam masa di mana aktivitas gempa di seluruh planet telah meningkat. Hal yang sama dapat dikatakan untuk vulkanisme. Ada juga telah terjadi perubahan dramatis dalam pola planet Anda cuaca yang menekan siklus air tradisi.


Anda di Bumi akan memasuki sabuk foton dan kehilangan medan elektromagnetik ketika mereka dibatalkan. Dan seperti yang telah kami jelaskan, ini berarti bahwa ketika Anda memasukkan sabuk foton Anda tidak akan dapat menggunakan peralatan listrik lagi. Ada kedepan, Anda harus menjadi untuk mempersiapkan perubahan besar dalam hidup Anda sebagai bentuk-bentuk baru dari medan gravitasi dan listrik ditetapkan. Apa yang tampak sebagai kerugian Anda benar-benar akan menjadi manfaat yang memungkinkan medan energi foton diubah pada tingkat sub-atomik dan menjadi driver energi dasar dari sistem surya Anda. SEBAGAI semua atom dan molekul yang berubah, Anda manusia bumi akan sangat dimodifikasi di alam yang sangat Anda. Anda akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda - menggairahkan meningkat - dari apa yang Anda saat ini adalah.


Oleh karena itu, mari kita membahas skenario seluruh pengalaman sabuk foton dan mendapatkan ide dari apa yang akan terjadi. Seperti yang disebutkan itu mungkin akan terjadi suatu waktu antara Maret 1995 dan Desember 1996. Planet Anda akan mengalami lapangan besar kegelapan saat mendekati zona nol dan sistem surya Anda menjadi tenggelam dalam zona. Tiba-tiba, tingkat senja kegelapan akan digantikan oleh kegelapan lengkap. Ini akan menjadi seolah-olah seluruh planet telah dilemparkan ke dalam sebuah lemari yang sangat besar dan pintu ditutup di belakang Anda. Matahari akan menghilang dari pandangan dan Anda akan dapat melihat bintang-bintang di langit gelap gulita. Hari akan tiba-tiba berubah menjadi malam sebagai kompresi zona nol terhadap cahaya matahari dan bintang akan menghapuskan matahari dan bahkan bintang-bintang.


Anda akan tahu oleh kegelapan total bahwa Anda telah tidak memasuki zona nol dan memulai proses transformasi. Ketika Anda mulai menerima kejutan ini gelap gulita, Anda akan menemukan bahwa sesuatu yang lain telah terjadi. Tidak hanya Anda dalam gelap namun tidak satupun dari perangkat listrik Anda akan bekerja lagi. Setelah pompa berhenti dan tangki air kosong, air tidak akan berjalan dan toilet tidak akan menyiram. Lampu tidak dapat dihidupkan. Mobil tidak akan mulai. Oleh karena itu, Anda sekarang di seluruh dunia baru. Meskipun kesulitan-kesulitan yang luar biasa, sesuatu yang telah terjadi pada tubuh Anda, sesuatu yang indah.


Ketika runtuhnya bidang planet listrik dan magnetik terjadi, hal itu juga akan memungkinkan semua atom di Bumi harus diubah. Atom-atom dalam tubuh Anda akan dimodifikasi untuk membentuk sebuah badan baru - sebuah badan yang semi-eterik - dan tabir kesadaran di sekitar Anda akan dihapus. Anda tidak akan lagi tinggal di realitas 3-dimensi yang terbatas. Anda sekarang akan memiliki hadiah fisik dan psikis yang dimaksudkan untuk memiliki sejak saat Anda pertama kali meninggalkan manusia konstelasi Lyran untuk menyebarkan pengetahuan dan perwalian seluruh galaksi ini. Anda akan mulai proses "pulang" ke dimensi ke-5.


Ketika suasana mulai tertekan pada hari kedua, Anda akan mengalami sensasi yang dipadatkan oleh tekanan dari zona nol pada medan gravitasi bumi dan Anda akan jatuh kembung. Kembung ini hanya akan berlangsung selama sekitar dua hari, namun.


Sebagai atmosfer Anda dikompresi dan semua bahan menjadi padat, bahaya besar akan berasal dari bahan nuklir karena ada kemungkinan untuk baik nuklir rantai-reaksi atau ledakan radioaktif besar dan mematikan bahan fisi. Ini kompresi energi nuklir mungkin bisa menimbulkan badai kebakaran besar di samping ledakan di sekitar planet, atau reaksi berantai nuklir. Oleh karena itu, untuk menghindari bahaya ini, Federasi Galactic akan memungkinkan pendaratan khusus kapal teknis dan tenaga sehingga bahaya nuklir potensial dapat diringankan.

Perubahan berikutnya yang Anda akan merasa dingin adalah disebabkan oleh tidak adanya lengkap matahari. (Penurunan suhu ini akan mendalam - seperti tipe Ice Age dingin). Hal ini akan terjadi karena Matahari akan mengalami perubahan dalam polaritas interdimensional yang yang akan mencegah panas matahari mencapai permukaan planet dari bumi.


Pada hari ketiga perubahan, namun, Anda akan mulai melihat secercah fajar-seperti planet mengelilingi Anda. Anda kemudian akan memiliki awal dari "efek foton." Ini efek foton ini sangat penting karena akan memungkinkan Anda untuk memiliki sumber energi baru. Sumber energi baru akan mengizinkan akhir ketergantungan bahan bakar fosil planet Anda. Ini juga akan memungkinkan kemampuan untuk perjalanan ruang angkasa sejak teknologi penggerak foton adalah sistem listrik untuk semua starships dioperasikan oleh Federasi Galactic. Pada hari ketiga dan keempat, maka, Anda akan telah mencapai waktu untuk perkenalan pertama Anda untuk energi foton, lemah meskipun mungkin.

Seperti hari keempat cepat diakhiri dan hari kelima sekarang dimulai, iklim akan mulai hangat dan cahaya terang akan kembali. Efek foton yang dimulai menjelang akhir hari ketiga sekarang akan berada dalam efek penuh. Anda sekarang akan dapat menggunakan foton-beam peralatan listrik. Setiap makhluk hidup sekarang akan disegarkan oleh foton mengalir dari bagian utama dari sabuk foton. Anda akan telah memasuki era baru dengan tubuh baru. Anda sekarang akan siap untuk tahap berikutnya di mana kemampuan psikis Anda akan meningkat dengan efek foton. Ini energi foton tidak hanya akan memberikan tubuh Anda dengan efisiensi maksimum penggunaan energi, tetapi mereka juga akan digunakan untuk energi rumah Anda dan industri Anda. Anda akan telah memasuki usia foton! Perjalanan ruang angkasa sekarang akan menjadi cukup sederhana dan modus pilihan transportasi.


Satu Anda mulai tinggal di sabuk foton Anda akan berada dalam usia ruang menyadari sepenuhnya. Dengan daya yang disediakan oleh foton sinar energi, bintang-bintang dan planet-planet lainnya akan segera tampak sedekat perjalanan di seluruh kota. Dengan energi baru, maka akan mudah untuk melakukan perjalanan ke Sirius, atau bintang terdekat lainnya, seperti sekarang untuk perjalanan dari California ke New York. Selain itu Anda sekarang akan memiliki di tengah-tengahmu orang-orang yang telah lama disebut makhluk luar angkasa yang Anda tua saudara dan konselor dan panduan selama masa transisi.


Waktu yang menakjubkan baru yang akan memasuki akan memungkinkan reklamasi potensi kesadaran penuh Anda. Fakta ini diperkirakan dalam wahyu Alkitab, dan itu adalah usia ketika Anda akan berbicara dan berjalan dengan semua yang telah tinggal di planet Anda. Ini adalah saat ketika Anda akan menjadi satu dengan hirarki spiritual bumi. Hal ini juga saat ketika Anda akan kembali bekerja sama dengan cetacea planet Anda untuk menjadi co-penjaga bumi, dan akhirnya dengan direhabilitasi tata surya Anda.

INFORMASI UMUM

Sabuk foton pertama kali ditemukan oleh para ilmuwan (Paul Otto Hesse) pada tahun 1961 di dekat sekitar Pleiades oleh instrumentasi satelit. Sabuk foton adalah objek berbentuk besar torroid terdiri dari partikel cahaya foton

    • Tata surya dan sabuk foton bergerak ke arah satu sama lain
    • Tata surya kita dan sabuk foton akan menggabungkan kadang antara bulan Maret 1995, dan pada akhir tahun 1996
    • Ketebalan adalah sekitar 2.000 tahun surya atau 759.864 miliar mil
    • Bumi kini menyelesaikan siklus 24,000-26,000-tahun dengan sabuk foton
    • Sebelum sabuk foton tiba, Sirians akan membuat 'pendaratan massal' di Bumi untuk membantu kita melalui pengalaman sabuk foton (pendaratan massal akan terjadi '2 -6 bulan sebelum sabuk foton mencapai kita ').

    GOING MELALUI BELT FOTON

        • Masukkan zona nol
        • Alter tipe tubuh semua makhluk hidup
        • Non-pengoperasian perangkat listrik. Setelah pompa berhenti dan tangki air kosong, air tidak akan berjalan dan toilet tidak akan menyiram. Lampu tidak dapat dihidupkan. Mobil tidak akan mulai. Ketika runtuhnya bidang planet listrik dan magnetik terjadi, hal itu juga akan memungkinkan semua atom di Bumi harus diubah. Atom-atom dalam tubuh kita akan dimodifikasi untuk membentuk tubuh-tubuh baru yang semi-eterik-dan tabir kesadaran di sekitar kita akan dihapus. Kami tidak akan lagi tinggal di realitas 3-dimensi yang terbatas. Kami sekarang akan memiliki hadiah fisik dan psikis yang kita dimaksudkan untuk memiliki
        • Total kegelapan (selama 2-3 hari). Matahari akan menghilang dari pandangan dan kami tidak akan dapat melihat bintang-bintang di langit gelap gulita sebuah Suasana * dikompresi dan semua orang akan merasa kembung. Aspek ini juga mulai terjadi sekarang seperti dicatat oleh peningkatan kegiatan seismik yang membentang dari 1960-an hingga saat ini. Hal ini juga dapat dilihat oleh perubahan dramatis dalam pola cuaca planet kita.
        • Bahaya besar akan berasal dari bahan nuklir karena ada kemungkinan untuk baik nuklir rantai-reaksi atau ledakan radioaktif besar dan mematikan bahan fisi. Oleh karena itu, untuk menghindari bahaya ini, Federasi Galactic akan memungkinkan pendaratan khusus kapal teknis dan tenaga sehingga bahaya nuklir potensial dapat diringankan.
        • Sun mendingin
        • iklim bumi mendingin ('ice age tipe iklim'). Hal ini akan terjadi karena matahari akan mengalami perubahan dalam polaritas interdimensional yang yang akan mencegah panas matahari mencapai permukaan planet dari bumi.

    3-4 Hari

        • Suasana remang-remang (seperti fajar)
        • Mulai efek foton. Ini efek foton ini sangat penting karena akan memungkinkan kita untuk memiliki sumber energi baru. Sumber energi baru akan mengizinkan akhir ketergantungan bahan bakar fosil planet kita. Ini juga akan memungkinkan kemampuan untuk perjalanan ruang angkasa sejak teknologi penggerak foton adalah sistem listrik untuk semua starships dioperasikan oleh Federasi Galactic
        • perangkat energi Foton yang beroperasi
        • Bintang akan muncul kembali di langit

    Hari 5-6

        • Keluar dari zona nol, masukkan foton utama sabuk zona
        • Transisi ke dalam periode siang hari 24-jam
        • Setiap makhluk hidup adalah bersemangat (Manusia akan kembali untuk memiliki 12 untai DNA)
        • Bumi iklim menghangat
        • Foton sinar-kapal bertenaga dapat melakukan perjalanan di ruang angkasa
        • kemampuan psikis luar biasa yang direklamasi (telepati misalnya, telekinesis, dll)
        • Sekarang kita akan hidup dengan apa yang kita sebut "Makhluk Luar Angkasa"

    17 tahun kemudian (2012-2013)

        • Biasanya akan melalui sabuk foton akan mengambil 2000 tahun
        • Namun saat ini sistem tata surya kita akan memasuki gelembung penyelamatan interdimensional yang akan melemparkannya keluar dari sabuk foton
        • Tata surya kita akan dimasukkan ke dalam posisi sekitar 3 tahun cahaya dari sistem bintang Sirius (di Sirius saat ini sekitar 8,3 tahun cahaya dari Bumi)
        • Maka ini akan menjadi akhir dari 24 jam siang hari pengalaman kami dan membawa kembalinya jadwal 12 jam perkiraan daylight/12-hour malam hari

* Kami sekarang akan menjadi makhluk dimensi sepenuhnya 5th

Ini adalah saat ketika Anda akan menjadi satu dengan hirarki spiritual bumi. Hal ini juga saat ketika Anda akan kembali bekerja sama dengan cetacea planet Anda untuk menjadi co-penjaga bumi, dan akhirnya dengan direhabilitasi tata surya Anda. Anda akan sebagai planet melewati tiga hari meminimalisasi kegelapan dan dingin dan kemudian tiga hari kehangatan cahaya dan mellow, untuk ini diperlukan untuk membawa kesadaran untuk semua orang, tetapi tidak akan takut. Yakinlah: mempertimbangkan semua telah diambil di bawah nasihat ekstrim. Tidak ada bagian dari kehidupan akan marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar