Jumat, 07 September 2012

Federasi galactis

Kami tiba dengan lebih untuk memberitahu Anda. Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanyabagaimana kita telah menyiapkan armada berbagai kami di tata surya Anda. Anda juga dapat meminta dirimu bagaimana fungsi masing-masing armada saling berhubungan. Untuk mulai dengan, armada kami
diposisikan dalam tiga cincin. Cincin pertama mengelilingi Bumi dan pendamping buatan nya, Bulan Anda. Armada ini berisi lebih dari satu juta kapal, yang sebagian besar kecil, pramuka bersenjata dan kendaraan transportasi. Tugas mereka adalah untuk mengamati Anda dan dunia Anda, untuk mengawasi operasi armada dan mengangkut beberapa jenis persediaan yang tidak dapat teleport ke pangkalan kami. Basis kami, terletak di bawah semua, Anda samudra benua dan lautan, terkait dengan array yang luas dari kota kristal dan masyarakat yang terdiri dari bumi batin. Namun kelompok lain basis dapat ditemukan di Bulan Anda, yang berisi jaringan besar perintah dan fasilitas penelitian. Stasiun-stasiun ini menyediakan sarana bagi kita untuk memantau koleksi rahasia pemerintah Anda ruang, waktu dan antar-dimensi persenjataan. Mereka tidak menimbulkan potensi ancaman bagi kita.
Seputar cincin pertama, atau batin jari-jari beberapa yang terdiri dari sejumlah penghubung khusus dan armada pertahanan. Tujuan mereka adalah, pertama, untuk mengawasi dan, kemudian, untuk mengambil tindakan penanggulangan yang efektif bila diperlukan. Tujuan kami adalah untuk menolak pemerintah rahasia Anda terus menggunakan setiap senjata yang dapat menimbulkan ancaman bagi sekutu duniawi kita. Kami telah menyiapkan 'stasiun' antarplanet untuk menutup antar-dimensi Bintang-gerbang dan hati-hati memantau setiap distorsi artifisial dibuat dalam gelombang alami waktu itu. Di sini, ingatlah bahwa fisik sebenarnya adalah ilusi yang diciptakan oleh keyakinan inti kolektif penduduknya dan perintah dari rencana ilahi. Dalam hal ini, pola-pola alami terjadi dengan cara Waktu dan Cahaya bergabung membentuk 'ruang' - hal-hal yang menghasilkan realitas. Gelap, terbatas-sadar masyarakat telah menggunakan pola-pola alami untuk membangun senjata menakutkan yang mengubah realitas, dimensi bermutasi dan warp atau menyempitkan aliran waktu. Rahasia pemerintah Anda telah dikooptasi karya dari banyak penemu dan ilmuwan, dan bergabung dengan sejumlah off-dunia teknologi.
Teknologi lainnya rahasia pemerintah mampu mengubah tubuh Anda secara fisik, mental dan emosional. Tujuan keji mereka adalah untuk mewujudkan kontrol akhirnya pikiran Anda. Kemudian, mereka dapat menyelesaikan perubahan genetik tersisa dibatalkan oleh jatuhnya Atlantis sekitar 13 ribu tahun yang lalu. Misi kami adalah untuk menetralisir dan mencegah skala besar adopsi teknologi tersebut. Setiap hari, Surga bekerja untuk menyelesaikan, sesuai jadwal, proses panjang yang akan mengembalikan Anda ke kesadaran penuh. Sekali lagi, kita pasang di memperingatkan orang-orang dalam pemerintahan rahasia yang terus menyimpan keyakinan bahwa mereka dapat menghambat operasi ini sakral. Kami TIDAK AKAN mentolerir upaya tersebut. Oleh karena itu, kami telah membentuk sebuah tim penuh ilmuwan dan penghubung yang sesuai yang berada di lookout untuk program ini dan kemudian membatasi efektivitas mereka. Benar diterapkan, teknologi ini secara substansial dapat membantu apa Surga adalah menciptakan. Dear Teman, kita paling tulus menyambut pengungkapan penuh tindakan rahasia, yang dilakukan selama sebagian besar dari terakhir bumi dua abad, yang telah menghambat Anda kembali ke kesadaran penuh.
Struktur Federasi Galactic Cahaya Mengawasi Transformasi Bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar