Sabtu, 08 September 2012

PESAN KOMANDAN ATHENA UNTUK MANUSIA BUMI: 12 TUGAS KOMANDO ASHTAR DI BUMI

PESAN KOMANDAN ATHENA UNTUK MANUSIA BUMI: 12 TUGAS KOMANDO ASHTAR DI BUMI

Post

Salam untuk penduduk Bumi yang mulia yang mengasihi serta melayani Rencana Ilahi. Aku Athena bergabung dengan Ashtar, menyediakan 12 ikhtisar tugas Komando Ashtar saat ini berkenaan dengan Bumimu.

1. Kami, Komando Galaktik Ashtar membentuk Pasukan Cahaya yang amat banyak berjumlah jutaan melingkupi Bumi dengan perwalian atas nama Yang Paling Bersinar, Jesus-Kristus dan Sang Pencipta Utama.

2. Kami membantu disetiap tahap pada pergeseran paradigma dan transformasi Bumi serta manusianya menuju dimesi kelima.

3. Kami berjuang untuk menjaga stabilitas poros kutub planetmu dan secara konstan memantau medan magnetnya, grid systemnya dan semua kondisi astrofisikal serta geofisikal yang mempengaruhi Bumi dan planet lain dalam tata surya dan galaksi ini.

4. Kami menginspirasi perluasan Spiritual dari kesadaran yang memberikan pemahaman lebih dari Keilahian multidimensi dan Fungsi Ilahimu dalam Kosmos yang luas dan ditinggali ini serta diluarnya.

5. Kami meningkatkan resonansi harmonis paramagnetik Bumi dengan membuat crop circle untuk meningkatkan produksi makanan gandum.

6. Kami mendorong pergeseran dari bahan bakar fosil ke energi bebas dan sumber energi serta bentuk transportasi yang non polusi.

7. Kami bekerja untuk mengimplementasikan bentuk komunikasi efektif dari peralatan transmisi Merkabah kami pada reseptor informasimu.

8. Kami melindungi dan menerangi jutaan wakil kami dan misi pelayanan mereka di seluruh duniamu.

9. Kami melihat, sesungguhnya siap untuk mengevakuasi dan merelokasi seluruh populasi duniamu, jika diperlukan, saat kelangsungan hidup planetmu dibahayakan oleh potensi malapetaka geofisikal dan astrofisikal apapun.

10. Kami mengawasi pembangunan kembali kompleks kuil pendidikan di Bumi berdasar pada sistem geometri suci, guna dimanfaatkan untuk proses inisiasi dan kenaikan manusia yang terus menerus.

11. Kami membantu pada bidang fisik datang dan kembalinya Kristus serta Lord of Light dari planet dan angkasa yang menyertainya; eksternalisasi dari ashram mereka dan akademi dari kesadaran lebih tinggi diatas Bumi.

12. Kami memusatkan penerimaan planetmu yang sudah lama ditunggu-tunggu ke dalam Konfederasi Bersatu dari Dunia Damai… dalam kapasitas ini kami datang sebagai duta dari The Great Central Sun dalam misi damai dan niat baik.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog kami:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar