Jumat, 07 September 2012

3 OBJEK MIRIP PIRAMID DITEMUKAN DI ANTARTIKA



Baru-baru ini tim ekspedisi Antartika yang terdiri dari 8 orang Amerika dan beberapa dari negara-negara Eropa menemukan 3 objek mirip piramid dalam penjelajahan mereka. 
2 dari objek tersebut terletak 10 mil dari pantai, sementara yang ketiga terletak sangat dekat dengan garis pantai. 
Saat ini tim ekspedisi berencana mendekati salah satu dari ketiga objek tersebut untuk menentukan apakah ini sungguh-sungguh piramid ataukah hanya sebuah gunung. Hingga saat ini tim ekspedisi tidak memberikan banyak informasi terkait hasil penemuan tersebut, meskipun beberapa foto telah bocor di internet. Mereka hanya mengklaim menemukan 3 objek mirip piramid di Antartika. Jadi, kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Apakah ini piramid sungguhan ataukah hanya sebuah gunung? Tapi… untuk dikatakan sebuah gunung, bentuknya terlalu mulus, simetris, seperti limas segi empat sebuah piramid, sulit dikatakan jika terbentuk secara alami. Jika setelah investigasi, ini dinyatakan sebagai piramid asli, maka ini akan menjadi salah satu penemuan arkeologi terbesar sepanjang sejarah. Mengapa? Ini karena kita tahu Antartika adalah tempat terdingin di Bumi. Suhu terendah yang pernah tercatat adalah -89,2⁰C. Suhu rata-rata tahunannya adalah -57⁰C. Antartika tempatnya sangat kering dan hampir seluruh permukaannya ditutupi es setebal 1,6 km. Ini menunjukan Antartika tempat yang sangat tidak cocok untuk manusia hidup. Jika piramid ditemukan disana, artinya pernah ada peradaban yang berkembang disitu. Tentunya saat keadaan tak seekstrim sekarang atau normal untuk hidup. Nah, itu berarti telah terjadi perubahan iklim global yang ekstrim di Bumi karena suatu hal, yang menyebabkan daratan Antartika yang tadinya normal/layak untuk dihuni menjadi beriklim ekstrim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar