Minggu, 11 November 2012

The last war part 2

Just story: pada dahulu kala pada jaman yunani kuno ada sebuah kerajaan.. Kerajaan itu berbentuk piramida.. Dan disana dipimpin oleh 2 pemimpin yg pertama yg baik dan yg buruk.. Dan pengikutnya bernama iluminati nama tenarnya.. Yg jahat dan buta mata satunya dia memimpin dgn jahat dan biadab.. Dan yg satu auranya berwarna emas bermata 2 dia memimpin dgn bijaksana.. Dan pada suatu ketika mereka sal
ing cekcok debat dan akhirnya yg horus pemimpin jahatnya berkaki burung itu menantang yg bijak tersebut.. Horus berkata hay temanku siapakah paling hebat diatara dewa2 disini? Jawab pendukung iluminati jahat yg suka mengaku domba sampai sekarang,ya engkau horus.. Dan akhirnya terjadi perang yang amat besar antara golongan baik dan yg jahat.. Dan horus pun dikurung disebuah gua dan dijaga oleh pengawalnya yg baik..
Dan sampai sekarang pengikut horus/dajjal pun masih mengikutinya sambil mencoba mencari petunjuk2 untuk membuka gerbang horus itu.. Sekarang sudah 3 gerbang terbuka oleh mereka.. Dan pengikut dajjal tersebut jg mencoba mencari pengikutnya sampai sekarang.. Pengikut dari jiwa2 manusia yg lemah.. Hingga waktunya tiba.. The last war..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar